Download Goyang Oplosan Versi terbaru

Ad
Goyang Oplosan Merupakan sebuah jogetan yang di populerkan oleh Soimah pada acara YKS,
namun setelah ada kritikan dari beberapa pihak,Goyang Oplosan kini ada Versi terbaru dari soimah, Goyang oplosan menjadi fenomena saat ini walaupun baru beberapa minggu di tampilkan oleh soimah namun bisa menyaingi goyang caesar. hal ini dengan dibuktikan dengan banyaknya artis yang suka dengan goyang oplosan. aplikasi ini menampilkan banyak ragam goyangan oplosan yang beredar di youtube.
untuk videonya bisa dicari sendiri di youtube
namun goyang oplosan ini dinilai kurang begitu mendidik untuk di tonton oleh kalangan anak-anak

Dianggap vulgar, Trans TV akan koreksi goyang oplosan YKS

Namun setelah banyak kritikan , mulai sejak tanggal 30 Desember 2013, ada sedikit perubahan gerakan pada Goyang Oplosan. Gerakan hadap kiri kemudian goyang pinggul beramai-ramai dengan tangan bertumpu pada orang di depannya, ditiadakan. Diganti gerakan tangan seperti orang mencangkul (macul).
Pada tayangan tanggal yang sama, Soimah menyampaikan 'speech' saat memperkenalkan gerakan baru Goyang Oplosan.

"Hari ini goyang oplosan ada versi baru. Kalau kita joget, otak kita harus bersih, pikiran harus bersih. Ketika otak kotor, goyangan itu ikut kotor," ujar Soimah.
Perubahan ini sepertinya karena goyang tersebut mendapat sorotan dari Front Pembela Islam (FPI). "Berbau Seks, FPI Kecam Goyang Oplosan YKS Trans TV" judul sebuah artikel media online (Okezone) beberapa hari yang lalu. Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, menurut pendapat kami pribadi, Goyang Oplosan baru ini kurang asyik. nah, seperti yang dibilang Soimah, kalau berjoget otak harus bersih. Bagaimana menurut pendapat anda, lebih asyik goyang Oplosan original atau versi baru..?
Ad
Download Goyang Oplosan Versi terbaru | Mc | 5

0 comments:

Post a Comment