Project IMK : Angkot Malang

Ad
Pada Awalnya kami mengangkat suatu masalah yaitu Banyaknya Mahasiswa baru yang berasal dari luar kota Malang tidak tau mengenai rute angkot, nama jalur angkot, dan informasi mengenai angkot di kota Malang sehingga mereka kebingungan jika ingin pergi naik angkot ke suatu tempat di kota Malang, kemudian kami memberikan sebuah solusi dengan membuat suatu aplikasi yang dengan adanya aplikasi ini di harapkan dapat mempermudah mereka yang kebingungan menjadi tahu mengenai semua informasi lokasi suatu tempat berdasarkan rute angkot


ini contoh video Trailer kami :




•  Skenario Aplikasi :

  •  Jika anda hendak pergi ke suatu tempat dan tidak mengetahui rute dan angkot mana yang harus digunakan menuju tempat yang ingin dituju, pilih ‘Place Direction’ dan fitur tersebut akan menampilkan kotak asal dan tempat tujuan, lalu anda pilih tempat asal dan tempat tujuan anda kemudian informasi akan muncul pada kotak yang sudah tersedia. 
  •  Fitur ‘Info Angkot’ akan meberikan anda informasi mengenai seluruh angkutan kota yang ada di Malang. Jika anda ingin mengetahui angkot ABG menuju ke rute mana saja, anda bisa mengklik fitur ‘Info Angkot’ kemudian klik ‘ABG’, lalu informasi mengenai rute angkot ABG akan muncul dilayar ponsel anda.
  •  Jika anda mengklik ‘Tempat Umum’ fitur tersebut akan menampilkan tempat-tempat umum yang berada di Malang, seperti pom bensin, Stasiun, Terminal, Kantor Polisi, Rumah Sakit, dan Bank. Jika anda ingin menuju ATM terdekat anda bisa mengklik menu ‘ATM’ kemudian masukan dimana posisi anda sekarang lalu informasi rute dan angkot mana yang harus anda gunakan untuk menuju ATM terdekat akan muncul.
  •  Fitur ‘Tempat Wisata’ akan memberikan informasi lengkap mengenai tempat wisata yang akan anda kunjungi di Malang. Fitur ini juga akan memberikan informasi angkot mana yang harus anda gunakan untuk menuju ke lokasi tersebut.
  •  Fitur ‘Tempat Makan’ memberikan informasi tempat makan yang tersohor di Malang dan tentunya memberikan informasi rute angkot mana saja untuk menuju ke tempat tersebut.


Ad
Project IMK : Angkot Malang | Mc | 5

0 comments:

Post a Comment