Pentingnya Analisa perancangan sistem dalam pembuatan perangkat lunak

Ad
Kali ini saya akan membahas tentang pentingnya Analisa perancangan sistem dalam pembuatan perangkat lunak. mengapa penting? ya sudah jelas pastinya untuk menciptakan hasil akhir/output perangkat lunak yang efektif dan efisien sesuai dengan harapan yang diinginkan sebelumnya.

misalnya saja anda membuat aplikasi, tanpa konsep dan model. langsung membuat saja? bagaimana coba pastinya akan banyak trial dan error, membuang-buang waktu untuk memperbaiki sistem yang dibuat.dan pastinya juga banyak kendala yang dihadapi, dan juga hasil, akhirnya mungkin bisa sama dengan yang menggunakan analisis dan perancangan, namun tanpa hal itu akan memakan waktu dan tenaga lebih untuk menyelesaikannya.

Berbeda dengan yang membuat sebuah perangkat lunak dengan menggunakan Analisa perancangan sistem. mulai Analisa dari model hingga konsep dan segala aspek yang bersangkutan terkait dengan perangkat lunak yang akan dibuat. Analisa dilakukan untuk merancang, dan implementasi peningkatan fungsi bisnis yang
dicapai melalui penggunaan sistem informasi berbasis komputer. sehingga proses implementasi dirasa lebih mudah karena sudah memahami sistem secara sistematis, dan hasil akhirnya pun akan lebih efektif dan efisien. lebih hemat tenaga ,pikiran dan waktu.

mungkin itu saja sedikit pembahasan tentang Pentingnya Analisa perancangan sistem dalam pembuatan perangkat lunak semoga bermanfaat.

Ad
Pentingnya Analisa perancangan sistem dalam pembuatan perangkat lunak | Mc | 5

3 comments:

  1. thks sob untuk tipsnya, boleh di coba
    http://myagnetasoyamilk.com/

    ReplyDelete
  2. terimakasih gan infonya bermanfaat, kunjungin juga https://sainsz.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete