netbeans adalah

Ad
Netbeans adalah sebuah proyek kode terbuka, yg digunakan untuk membuat software aplikasi computer maupun handphone, anda bisa berimajinasi  dan berkarya tanpa batas disini
Didalam Netbeans terbaru beberapa plugin yang bisa di tambahkan adalah netbeans untuk membuat program Java , C , C++ ,PHP ,dan lainnya.Tinggal disesuaikan saja dengan yang kita butuhkan.Di netbeans bisa untuk javascript , menulis pemrograman C dan pemrograman C++ dan yang lainya. 



Tersedia juga NetBeans Platform; sebuah fondasi yang modular dan dapat diperluas yang dapat digunakan sebagai perangkat lunak dasar untuk membuat aplikasi desktop yang besar. Mitra ISV menyediakan plug-in bernilai tambah yang dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam Platform dan dapat juga digunakan untuk membuat kakas dan solusi sendiri.
Kedua produk adalah kode terbuka (open source) dan bebas (free) untuk penggunaan komersial dan non komersial. Kode sumber tersedia untuk guna ulang dengan lisensiCommon Development and Distribution License (CDDL)
.

Dimana saya bisa mendapatkan Netbeans?
cukup buka internet explorer, di address bar ketik www.netbeans.org, trus pilih download, dan download IDE Netbeansnya. selamat mencoba
Ad
netbeans adalah | Mc | 5

2 comments:

  1. kita juga punya nih jurnal mengenai Neatbeans silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/5414/1/Jurnal%20Indra.pdf

    ReplyDelete
  2. kalo mau pakai netbeans buat coding c++ gimana kang?

    ReplyDelete